SUPER SEKALI...!!! Inilah Resep Mujarab Agar Awet Muda... TOLONG BANTU SEBARKAN YA..!!!

Semua orang dalam kehidupan memiliki saat-saat, ketika melihat diri sendiri di cermin pemberitahuan yang sedap dipandang keriput sudut mata dan kerutan jelek di dahi. Kemudian kita ingin menemukan cara untuk menghentikan waktu berjalan dan kembali dalam waktu ketika kita masih muda dan bebas kerut, yang tidak mungkin. Tapi kami memiliki sesuatu yang mungkin dan jauh lebih baik. Ada cara mudah, sederhana dan sangat efektif menyingkirkan keriput mengganggu. Semua itu dalam semua cara alami dan untuk membantu Anda terlihat muda selamanya?



susu dan madu


Ini 2 bahan yang luar biasa buatan sendiri madu mask- wajah dan susu. Madu adalah salah satu pengobatan kuno yang paling efektif untuk kulit yang indah dan sangat efektif dalam pengobatan keriput. Ini sangat sederhana - Anda dapat menerapkan madu dengan menggosok pada wajah Anda segar dicuci dengan air hangat dan biarkan selama 20-30 menit. Setelah, cuci lagi dengan air hangat. Dan dengan menambahkan paket dengan susu bubuk Anda dapat meningkatkan kekuatan gizi madu.

susu dan madu



Milk & Honey Skin Mask - Resep:

Bahan:

2 sendok makan madu
4 sendok makan susu bedak
Hangat-air 2 sendok makan untuk pasta dan beberapa lagi.
Sebuah handuk kecil
Bagaimana cara menggunakan

Semua yang perlu dilakukan adalah dengan mencampur susu bubuk, madu dan air hangat, sampai pasta halus. Lalu oleskan campuran ini pada wajah Anda, menghindari mata dan daerah mulut. Sekarang, celupkan handuk kecil dalam air hangat, peras airnya keluar dan menerapkannya pada wajah Anda dan biarkan handuk dan istirahat selama 10 menit. Setelah, menggunakan handuk untuk membersihkan wajah Anda menghapus topeng sangat lembut dan pada akhirnya mencuci muka dengan air hangat

Gunakan masker ini hanya seminggu sekali dan kagum dengan hasil setelah penggunaan pertama. Ini hidrat kulit Anda membuat sehat dan halus. Ini akan membantu Anda menyingkirkan kerutan mengganggu .. Terima kasih.




CAR,HOME DESIGN,FOREX,HEALTH,TRADING,SEO

Artikel sengalman Lainnya :

Scroll to top