Ingin Alis Tebal dan Hitam?? Bukan Mimpi, Inilah Cara Mudah Menebalkan & Menghitamkan Alis dengan Bahan Alami...




Cara Menebalkan Alis Secara Alami – tiap-tiap orang mempunyai bentuk alis yang berbeda-beda, ada yang mempunyai bulu alis tebal serta ada pula yang tidak tebal. Beberapa orang yang ingin mempunyai bulu alis yang tebal serta hitam, bahkan banyak dari mereka rela menggeluarkan biaya mahal untuk lakukan perawatan di salon kecantikan dengan lakukan sulam alis atau melakukan treatment walau mereka harus rela terasa kesakitan pada saat mengerjakannya. Padahal ada cara-cara alami yang lebih gampang serta murah agar bisa mempunyai bentuk alis tebal dan hitam. Ingin tahu, bagaimana caranya?

Cara Menebalkan Alis Secara Alami

Terdapat beberapa bahan alami yang bisa anda pakai untuk menebalkan bulus alis, sebagian salah satunya yakni dengan memakai kuning telur dan tanaman lidah buaya. Untuk mengetahui bagaimana langkahnya, segera saja simak caranya berikut ini.

Cara menebalkan alis dengan kuning telur
Kuning telur kaya kandungan protein dan nutrisi yang lain yang dapat menyuburkan perkembangan bulu alis, sehingga alis bisa jadi lebih tidak tipis serta hitam alami.


Caranya yaitu :
Sediakan kuning telur, lalu kocok lepas dan berikan sedikit minyak zaitun sambil diaduk rata. Setelah itu, cukur bulus alis dan kompres dengan air hangat. Lalu berikan ramuan kuning telur secara rata pada alis dan diamkan selama 20-30 menit, lantas bersihkan dengan air dingin. Lakukan cara ini secara teratur dan teratur setiap malam sampai alis anda tumbuh kembali, jadi alis juga bakal tumbuh lebih lebat dan hitam.

Cara menebalkan alis dengan lidah buaya
Lidah buaya adalah satu diantara jenis tanaman yang kaya kandungan nutrisi yg tidak cuma baik untuk kesehatan rambut, namun dapat juga berguna untuk jadikan bulus alis lebih tebal dan hitam. Kandungan aloenin yang ada pada tanaman lidah buaya dapat memperlancar pertumbuhan alis, cara melakukannya juga begitu gampang.

Caranya yakni :
Pakai gel lidah buaya yang ada di dalam daging lidah buaya, lalu cukur dan bersihkan terlebih dahulu bulu alis dengan air hangat. Kemudian berikan gel lidah buaya dengan cara rata, lantas diamkan selama 20-30 menit lalu bersihkan dengan air dingin. Lakukan cara ini dengan cara rutin serta teratur 2 kali satu hari pagi serta sore hari hingga bulu alis tumbuh kembali, maka bulu alis bakal tumbuh lebih tebal dan hitam.

Bagaimana, sangat gampang bukan ? Bila ada cara alami yang lebih gampang serta murah, kenapa harus mencari yang mahal?

Nah, sekarang giliran anda untuk cobanya!!!

Selamat coba dan semoga berhasil.


CAR,HOME DESIGN,FOREX,HEALTH,HOSTING,SEO

Artikel sengalman Lainnya :

Scroll to top