WOW MENAKJUBKAN!!! Ternyata Tebu memiliki 9 Manfaat LUAR BIASA!!! Mampu Mengobati BATUK, MASUK ANGIN, STROKE, KANKER, DIABETES Dan Lain-lainnya!!! BEGINI CARANYA??? TOLONG BANTU SHARE!!!

Dari berapakah sumber yang berhasil dikumpulkan nyatanya ada Manfaat Alami dari Tebu Untuk Mengobati 9 Jenis Penyakit yang berikut ini :



1. Tebu untuk Mengobati Batuk 
Yang paling sederhana, kandungan alami dalam tebu nyatanya bermanfaat untuk mengobati penyakit batuk. Langkahnya : Ambillah dan Peras 5 ruas tebu hitam dan minum airnya.

2. Tebu untuk Meredakan Panas Badan 
Konsumsi tebu jensi spesifik bisa pula berguna untuk meredakan panas badan. 
Caranya : Ambil tebu hitam. Minum air perasan tebu hitam seperlunya, air perasan tebu hitam dapat membantu turunkan panas badan.


3. Tebu untuk Mengobati Masuk Angin 
Jangan salah, pohon tebu nyatanya bisa pula dipakai untuk mengobati permasalahan masuk angin.
Langkahnya : Ambil 3 helai daun tebu dan rebus dengan air secukupnya hingga mendidih, dinginkan dan saring. Minum air rebusan daun tebu ini beberapa 3 kali satu hari.

4. Tebu untuk Menguatkan Gigi dan gusi 
Waktu makan tebu lewat cara segera, ibaratnya seperti menyikat gigi lewat cara alami. Tdk yakin, coba saja saksikan gigi sesudah kunyah batang tebu. Segi gigi pasti akan terlihat lebih bersih. Diluar itu, tebu bisa pula untuk Menguatkan Gigi dan gusi.
Langkahnya sangat gampang : Peras beberapa ruas tebu, lantas berikan jeruk nipis dan garam seperlunya. Minum gabungan air tebu murni ini dengan teratur. Hal semacam ini dapat membantu memperkuat gigi serta gusi.


5. Tebu untuk Menyembuhkan Mimisan 
Untuk yang kerap alami mimisan, cobalah gunakan tebu untuk mengatasinya.
Langkahnya : Ambil sisi pucuk tebu seperlunya, lalu potong - potong jadi bebrapa sisi kecil. Rebus dengan air seperlunya hingga mendidih. Berikan sedikit garam dan gula jawa. Setelah dingin, disaring dan minum airnya.

6. Tebu untuk Meredakan jantung Berdebar 
Untuk yang memiliki persoalan jantungberdebar, tidak ada salahnya apabila coba konsumsi akar tebu. Langkahnya : Rebus 3 genggam akar tebu hitam dengan 2 gelas air hingga tersisa setengahnya. Setelah dingin saring dan minum 2 kali satu hari.
Mengkonsumsi air rebusan akar tebu sangat disadari dapat mengatasi persoalan jantung berdebar.

7. Tebu untuk Mencegah Stroke 
Mengkonsumsi air tebu secara teratur tenyata dapat membantu membuat perlindungan metabolisme badan karena kekurangan cairan. Pada gilirannya hal semacam ini akan membantu untuk mencegah terjadinya stroke.

8. Tebu untuk Melawan Kanker P4yud4r4 
Dalam Tebu ada zat yang berupa alkali. Karena kandungan ini dapat air tebu dapat membantu melawan kanker p4yud4r4, dan kanker pr0stat.

9. Tebu nyatanya sangat bagus untuk pasien Diabetes 
Dalam tebu terdapat senyawa octacosanol semacam alcohol rantai panjang yang bisa turunkan kandungan kolesterol dalm darah. Octacosanol bisa pula menghambat terjadinya penumpukan plak pada dinding pembuluh, bahkan juga ia perlindungan pada oksidasi protein darah.



CAR,HOME DESIGN,HEALTH, LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,

Artikel sengalman Lainnya :

Scroll to top